Senin, 11 Oktober 2010

Belajar bikin blog

awal september ini kuliah di semester 5 dimulai dan tau apa tugas makin numpukkkk OMAIIGOTTTT !! ditambah gue disuruh bikin blog.. oh tuhannnnnnn tau juga ngga gue blog apaan :(
tapi akhirnya dari tugas itu gue belajar buat bisa bikin blog trus nulis apapun yang kita alami di dalam hidup kitaa..walaupun agak nora gue nanya2 ke orang " gimana sih cara bikin blog ? " atau " eh cara posting blog itu gimana sihh klik apa duluu ga ngertii  " .


sampe akhirnya gue coba bikin dan ternyata bisa..alhamdulillah...hihiii emang lebay sihh tapi gpp deh namanya juga belajar.. hehehehe :))
oia makasih buat aristya rizky badzlina yang udah nyemangatin gue buat posting blog dya juga yang ngajarin gimana cara nulis di blog..malu jugaa sihh sebenernyaa tapi bodo amat dehhh yang penting sekarang udah bisa bikin tulisan di blog :)


ternyata bikin blog itu ga susah cuma karena gue baru jadi sedikit tabu sama cara posting di blog tapi lama kelamaan ternyata enak juga ngeblog bisa bikin tulisan hasil karya kita sendiri dan diliat banyak orang jugaaa..(bangga bener gue ) hahahahahahah :)
besok-besok gue bakalan lebih sering posting ah biar bisa belajar nulis biar  bisa lebih baik lagiii..aminnnnn :)
makasih juga buat bu yoyoh yang udah nyuruh bikin blog di mata kuliah interpersonal skill soalnya gue jadi tau gimana caranya bikin blog sama posting blognyaa..
semangaattt yaa tyaaaaa posting blognyaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar