Selasa, 12 Oktober 2010

12 OKTOBER 2010

Hay guys gatau kenapa gue mau cerita tentang apa yang gue alami tepatnya hari jumat tanggal 8 oktober kemaren..gini ceritanya waktu gue pulang kuliah siang-siang  ternyata ada mamah dya jemput gue buat pulang bareng dya ke bogor..okeelah akhirnya gue bareng mama pulang ke bogor sehabis shalat zuhur.
karena gue janji ke mama mau ngebeliin sepatu jadi sebelum otw ke bogor kita ke plaza semanggi dulu..
sesampainya di plasa semanggi  gue sama mamah langsung keliling nyari sepatu yang cocok buat mama..maklum deh ibu-ibu emang rada ribet..heheheee.
tapi setelah dicari-cari ternyata ga ada sepatu yang mama mau sampe akhirnya malah makan di burger king sambil nuggu ujan soalnya waktu mau pulang ujan turun deres banget seremmm deh :(
akhirnya setelah nugngu satu jam hujan reda jugaa..setelah itu kita otw deh ke ke stasiun cawang  buat naik kereta api ke bogor..gue inget waktu itu masih jam 5..dan tau apaa itu stasiun udah penuh sesekkk banyak banget orang yang nuggu kereta tujuan bogor ditambah hujan jadi yaaa bisa ngebayangin kan itu stasiun penuhnya kaya apaa :(
udah nunggu 2 kereta api masih penuh jugaa sampe akhirnya dateng kereta ke 3 gue sama mamah nekat naik padahal sebenernya udah ga bisa masuk tapi gimana kalo nunggu lagi bakalan kemaleman..dan tau apa posisi gue waktu naek kereta tuh bener2 deket pintu banget sampe pintunya ga bisa ditutup tapi akhirnya ada petugasnya dan gue di dorong dya biar bisa masuk da pintu bisa ditutup..hhhhhhhhhhhhhhhhhh ga kebayang deh rasanya waktu itu mana sesek kaki kejepit, bau ketek juga, kejepit sama orang dari kanan kiri sampe kerudung gue berantakan..heheheeeee :)
tapi seru jugaa sihhh mana mama juga kejepit ya allah bener2 deh disitu  perasann gue campur aduk ya kesel ya marah tapi pengen ketawa juga jarang-ngerasauin kaya gini..ahhahahaha :)
mungkin karena jam pulang kantor juga jadi penuh keretanya yaa harap maklum namaya juga pulang kantor pasti jalanan macet kereta juga penuh..jadi yaa sabarrr ajaa dehh :)
hmm tepat jam 7 lewat 15 akhirnya gue sampe bogor.ohhh leganyaa akhirnya sampe juga dirumah tercintaa..



makasihh jugaa buat mama yang udah nemenin selama perjalanan...
iloveyousooooomom:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar